Tips Menjaga kesehatan dengan cara alami yang aman dan juga beberapa cara alami untuk menjaga kecantikan anda. Mulai dari merawat wajah dan banyak lagi.

Tuesday, October 21, 2014

Cara memutihkan wajah dengan masker tomat

Pemutih wajah alami -  Mengunakan masker Buah tomat sebagai pemutih wajah alami. ya, kali ini saya akan membagikan sebuah tips alami untuk menjaga dan memutihkan wajah anda. bahan bahan yang akan kita gunakan hanyalah tomat dan susu cair, selain aman dan tanpa efek samping selayaknya menggunakan bahan kimia, menggunakan bahan alami juga lebih irit alias hemat biaya. walaupun banyak sekali produk pemutih wajah yang menawarkan harga murah belakangan ini. 

Selain fungsi utamanya sebagai bahan makanan, tomat juga memiliki manfaat yang besar untuk kulit wajah, karena tomat mengandung vitamin c yang tinggi, sangat bagus untuk memutihkan kulit anda. Sebenarnya masih banyak sekali manfaat buah tomat untuk kesehatan anda, salah satunya adalah untuk merawat rambut, Menjaga kesehatan mata, mengobati penyakit diabetes dan masih banyak lagi. Jika anda tertarik untuk melihat manfaat tomat untuk merawat kesehatan rambut silahkan baca artikel saya tentang Cara Merawat rambut kering.

Cara Membuat masker tomat sebagai pemutih wajah

caranya adalah dengan menghaluskan tomat dengan cara di blender. ambil tomat yang sudah matang dan bersihkan, siap kan juga susu cair 200ml (susu cair tawar). setelah tomat dibersihkan dan telah selesai di haluskan, pisahkan antara sari tomat dan serat buah tomat yang tersisa. langkah selanjutnya adalah mencempurkan sari tomat dengan susu cair yang telah di siapkan tadi dan aduk hingga rata. untuk hasil yang maksimal diamkan hasil campuran tomat dan susu didalam kulkas hingga terasa agak dingin. MEnggunakan masker dingin akan membantu anda lebih rilex.

Menggunakan masker tomat sebagai pemutih wajah

Cara menggunakannya cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan kuas besih kusus untuk masker, oleskan campuran tomat dan susu yang telah anda buat sebelumnya pada wajah anda secara merata. setelah itu tunggu dan diamkan masker diwajah anda hingga mengering. langkah selanjutnnya adalah membersihkan wajah anda dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan masker tomat setiap hari, maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih.

Nah, itu saja untuk Artikel saya kali ini tentang masker tomat sebagai pemutih wajah alami. Selain menggunaka masker tomat masih banyak lagi buah buahan yang dapat anda gunakan sebagai pemutih wajah untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara memutihkan wajah. Cara termudah untuk merawat kulit wajah anda agar selau tampak cerah dan putih adalah dengan mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas per hari. air putih akan membantu menjaga kelembapan kulit anda secara alami. sekian artikel ini, semoga bermanfaat.

Cara memutihkan wajah dengan masker tomat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Becomerichgofast