Tips Menjaga kesehatan dengan cara alami yang aman dan juga beberapa cara alami untuk menjaga kecantikan anda. Mulai dari merawat wajah dan banyak lagi.

Saturday, October 25, 2014

Cara Alami Mengatasi Wajah kusam

Cara Mengatasi Kulit kusam - Masalah kulit kusam sering sekali dialami oleh orang, mengobati atau merawat kulit wajah agar tidak kusam menjadi hal wajib untuk menunjang penampilan anda. jangan sampai karena wajah tampak kusam anda menjadi tidak percaya diri untuk melakukan aktivitas anda sehari hari. kali ini saya akan membagikan cara mengatasi wajah kusam dengan cara yang alami dan aman bagi anda.

Ada banyak sekali hal hal yang dapat menyebebkan wajah anda terlihat kusam, salah satunya adalah kurangnya mengkomsumsi air putih, hal ini akan mempengaruhi kelembapan kulit anda, sebaiknya anda meminum air putih 8 gelas/hari agar kelembapan kulit dapat terjaga. selain itu, kurang tidur, lingkungan, kosmetik, dan keturunan juga mempengaruhi terjadinya wajah kusam.
nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi wajah kusam:

Cara alami mengatasi wajah kusam

Telur - Bila anda memiliki wajah kusam dan ingin segera mengatasi masalah ini anda dapat menggunakan putih telur sebagai masker, pisahkan putih telur dengan kuningnya kemudian aduk campurkan dengan satu sendok madu, kemudian jadikan sebagai masker.

Alpukat - sama saja penggunaannya dengan putih telur, kali ini haluskan alpukat dan oleskan pada wajah anda sebagai masker, tunggu hingga beberapa menit, sambil bersantai atau membaca buku, setelah itu bilas wajah dengan air hangat, air hangat akan membantu kulit menjadi rilex dan terasa segar kembali.

Pisang - hancurkan pusang atau tumbuk hingga halus dan jadikan sebagai masker, untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa mencampurkan pisang yang sudah duhaluskan dengan minyak zaitun. lakukan  secara teratur maka anda akan mendapatkan wajah putih dan bersih.

Lidah buaya - Selain sangat bermanfaat utnuk menjaga kesehatan rambut anda, lidah buaya juga bermanfaat utuk memutihkan kulit, gunakan lidah buaya sebagai masker, anda dapat melakukan dengan menggambil daging dari daun ludah buaya, dan haluskan, selanjutnya anda dapt menggunakannya sebagai masker.
NB: pastikan anda tidak memiliki alergi terhadap daun ini, anda bisa mencoba mengoleskan pada kilit anda sebelum menggunakannya pada wajah.

Air putih -seperti yang telah saya katakan tadi diatas, meminum air putih secara teratur setiap hari akan membantu menjaga kelembapan kulit anda, sehingga wajah akan selalu tampak cerah dan bersunar, terbebas dari masalah wajah kusam. cara ini mungkin tidak akan menampakan efek secara langsung, cara ini lebih menjurus pada perawatan kulit wajah nda.

Nah, sekian saja kali ini untuk Cara alami mengatasi wajah kusam, selain cara diatas cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan membersihkan wajah anda setiap hari minimal 2x sehari. selain menghindarkan anda dari wajah kusam juga bisa mghindarkan anda dari masalah seperti Wajah berminyak dan Mengatasi Jerawat pada Wajah.

Cara Alami Mengatasi Wajah kusam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Becomerichgofast