Tips Menjaga kesehatan dengan cara alami yang aman dan juga beberapa cara alami untuk menjaga kecantikan anda. Mulai dari merawat wajah dan banyak lagi.

Friday, October 24, 2014

Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak

Mengatasi wajah berminyak - aktivitas sehari hari sering mengakibatkan wajah berminyak, banyak seklai cara untuk mengatasi wajah berminyak ini. Apalagi bagikalian para remaja, sangat sering sekali mengalami masalah wajah berminyak. hal ini dikarenakan hormon pada remaja sering tidak stabil. tidak jarang masalah kulit berminyak sering menimbukan masalah baru yaitu jerawat.

Ada beberapa penyebab wajah kita sering berminyak, salah satunya adalah strees, strees akan memicu timbulnya minyak pada wajah, selain itu faktor keturunan juga sangat mempengaruhinya, bila salah satu anggota keluarga anda memiliki masalah yang sama sudah pasti anda juga akan mengalaminya. Mengatasi masalah ini dengan cara menggunakan obat obatan akan mendapatkan hasil yang cepat, namun, sebaiknya anda menggunakan bahan bahan alami untuk mengatasi wajah berminyak, karena tidak ada efek samping yang ditimbulkan dan aman bagi wajah anda.

Cara alami mengatasi wajah berminyak


Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara alami mengatasi wajah berminyak. sebenarnya ada cara yang sangat mudah sekali untuk dilakukan guna menangani wajah berminyak, yaitu dengan membersihkan wajah minimal 2 kali dalam sehari, tapi kali ini saya akan membagikan cara alami mengatasi wajah kulit berminyak. berikut ini adalh caranya:

Masker Mentimun

Gunakan mentimun yang sudah dihaluskan sebagai masker, mentimun dapan menjaga kelembapan kulit wajah anda, selain itu mentimun juga bisa membantu anda menjadi lebih rilex. lakukan hal ini secara rutin dua kali dalam 1 minggu. Menggunakan mentimun sebagai masker juga bisa membantu anda untuk memutihkan wajah secara alami.


Menggunakan air garam

Membasuh wajah anda dengan air garam yang sudah di larutkan dalam air hangat. hal ini akan membantu mengurangi minyak pada wajah anda. lakukan 1x dalam sehari secara rutin, anda akan dapat merakankan hasil yang maksimal.

Masker mangga

Menggunakan mangga yang sudah dihaluskan sebagai masker untuk mengurangi minyak pada wajah, mangga mengandung vit A dan antioksidan dapat mencerahkan dan membuat anda lebih awet muda. Selain dapat mengurangi munyak pada wajah, masker mangga juga bisa membantu anda untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat pada wajah.


Daun seledri

Rebus daun seldri yang sudah dipotong kecil kecil sampai mendidih, setelah itu diamkan sampai airnya menjadi hangat, basuh wajah dengan air rebusan seledri tadi. hal ini akan membantu mengurangi minyak pada wajah anda. lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Dengan melakukan salah satu dari cara diatas dengan teratur anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. tentunya cara diatas tidak 100% akan membantu menangani masalah wajah berminyak anda, semua tergantung dari individu masing masing. namun cara tradisional ini sudah banyak yang membuktikannya.
cukup sekian pada artikel tentang cara alami mengatasi wajah berminyak kali ini. semoga dapat membantu anda.

Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Becomerichgofast