Tips Menjaga kesehatan dengan cara alami yang aman dan juga beberapa cara alami untuk menjaga kecantikan anda. Mulai dari merawat wajah dan banyak lagi.

Thursday, October 23, 2014

Cara untuk memanjangkan rambut dengan cepat

Cara Agar rambut cepat panjang - memiliki rambut yang panjang dan lebat memang susah, disamping dibutuhkan perawatan juga ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. sekarang saya akan membagikan beberapa langkah langkah untuk membuat rambut cepat panjang. Cara yang akan kita pakai adalah dengan cara yang alami, cara alami lebih aman dibandingkan dengan menggunakan bahan bahan kimia dan juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Untuk memiliki rambut yang panjang dan lebat anda harus merawat rambut anda agar rontok, bagaimana bisa anda mendapatkan rambut yang panjang jika rambut anda masih rontok. untuk mengatasi rambut rontok anda dapat membaca artikel saya sebelumnya yaitu mengatasi rambut rontok.

Cara Memanjangkan rambut


Agar anda memiliki rambut yang panjang dengan cepat ada baiknya anda memperhatikan langkah langah berikut. Hal pertama adalah dengan banyak mengkonsumsi protein, protein ini dapat anda peroleh dari telur atau daging, dengan mengkonsumsi daging dan telur akan membantu untuk mempersubur rambut anda, sehingga rambut akan lebih cepat panjang.

Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi air putih secara rutin, Dengan meminum air sebanyak delapan gelas sehari akan membantu menjaga kesuburan rambut anda, tidak hanya itu, selain menjaga kesuburan rambut, kelembapan rambut anda juga akan terjaga. masih banyak lagi manfaat meminum air putih 8 gelas/hari, tubuh anda akan terasa lebih bugar dan sehat, air putih juga membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan kulit apel untuk membuat rambut cepat panjang. dengan kandungan kandungan yang terdapat didalam kulit apel akan membantu untuk menjaga kesuburan akar rambut, selain itu kulit apel juga dapat membantu mengurangi resiko rambut rontok. cara menggunakan kulit apel untuk membuat rambut cepat panjang adalah dengan menghaluskan kulit apel dengan cara di blander, setelah itu oleskan pada rambut secara merata sambil di pijat pijat, diamkan dan tunggu hingga 10-15 menit, kemudian bersihkan rambut anda.

Menggunakan Minyak zaitun adalah salah satu cara yang digunakan untuk membuat rambut tetap subur sejak jaman dahulu. cara menggunakannya cukup mudah dan simpel yaitu, dengan cara memijat mijat kulit kepaa dengan minyak zaitun, gunakan 5 tetes minyak zaitun pada rambut. sebaiknya anda melakukannya setelah keramas. setelah itu diamkan dan tunggu hingga minyak zaitun meresap di kulit kepala. keesokan harinya bersihkan rambut anda. minyak zaitun membantu untuk memanjagkan rambut dengan cepat.

Alternative lainnya adalah dengan menggunakan teh hijau agar rambut cepat panjang. caranya adalah dengan menyeduh teh hijau, dan tunggu hingga dingin, lalu basuh rambt anda dengan seduhan teh hijau tadi. tunggu sambil memijat mijat kulit kepala anda. diamkan hingga setidaknya 15 menit, tutup kepala atau rambut dengan handuk hangat dan kemudian bersihkan rambut anda. teh hijau mampu memperlancar aliran darah menuju kepala, hal ini akan membantu mempercepat proses pertuhbuhan rambut. teh hijau juga dikenalmemiliki anti oksidan yang tingggi baik untuk membuat wajah putih terlihat awet muda dan baik untuk kesehatan.

Carberikutnya adalah dengan menggukan santan untuk memmanjangkan rambut anda. caranya adalah dengan menerapkan 300 ml santan pada rambut secara merata, pijat rambut anda dan kemudian tutup dengan handuk hangat. diamkan dan tunggu hingga 15 menit dan kemudian bersihkan rambut anda. santan akan membantu membuat rambut lebih subuh dan cepat tumbuh.

Sekian untuk cara alami agar rambut cepat panjang kali ini. dengan melakukan salah satu dari cara diatas secara teratur anda akan mendapatkan hasil yang maksimal tidak dalam waktu yang lama. pilihlah salah satu cara yang menurut anda mudah. jangan menerapkan semua cara secara bersamaan.

Cara untuk memanjangkan rambut dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Becomerichgofast