Tips Menjaga kesehatan dengan cara alami yang aman dan juga beberapa cara alami untuk menjaga kecantikan anda. Mulai dari merawat wajah dan banyak lagi.

Friday, October 24, 2014

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Cara Memutihkan kulit - merawat kulit wajah, tangan, kaki dan tubuh anda agar selalu tampak putih berseri memang butuh sedikit usaha, namun bila anda melakukan perawatan secara rutin bukan hal yang mustahil kulit putih akan anda miliki. Ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk merawat dan memutihkan kulit anda, cara yang paling mudah adalah dengan jasa perawatan tubuh dan kulit, namun tentunya membutuhkan sedikit biaya, biayanya pun bisa dikatakan sangat menguras kantong kita.

Memutihkan Kulit Secara Alami

Selain dengan menggunakan cara diatas, anda juga bisa menggunakan cara cara yang sederhana untuk merawat dan memutihkan kulit, orang biasa menyebutnya dengan cara alami. memutihkan kulit dengan cara alami sangat mudah sekali untuk dilakukan dan memakan sedikit biaya karena bahan yang digunakan sangat mudah sekali didapatkan, serta perawatan dengan cara ini bisa anda lakukan sendiri.
Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan cara memutihkan kulit scara alami dibawah ini.

Memutihkan kulit dengan bengkoang

Selain dapat digunakan sebagai pemutih wajah, bengkoang juga membantu untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda, nah bagi anda yang memiliki masalah dengan noda pada wajah, menggunakan bengkoang adalah pilihan yang tepat. adapun cara cara untuk menggunakan bengkoang sebagai pemutih kulit:

Pertama tama anda harus mengupas bengkoang dan mencucinya hingga bersih, setelah selesai mencuci parut bengkoang tadi hingga halus, parutan bengkoang yang dihasilkan kemudian akan di peras untuk diambil sari dari bengkoang tadi, langkah selanjutnya adalah mendiamkan hasil perasan tadi hingga terdapat endapan dibawah air perasan bengkoang tadi. Nah, endapan inilah yang akan anda gunakan sebagai masker wajah. gunakan secukupnya dan tunggu hingga kering, kemudian basuh muka dengan air. anda juga bisa membaca artikel Cara memutihkan kulit wajah untuk cara lebih lengkapnya.

Memutihkan kulit dengan Kentang

Selain enak untuk di komsumsi, kentang juga memiliki manfaat untuk memutihkan wajah anda. kandungan alami didalah kentang akan membantu menyegarkan kulit anda sehingga kulit akan selalu nampak putih dan cerah adapun langkah langkah penggunaan Kentang sebagai berikut:

Kupas dan cuci kentang dengan air bersih, setelah itu haluskan kentang yang sudah anda bersihkan tadi (gunakan blender), Setelah halus campurkan dengan sedikit madu aduk hingga rata, kemudian gunakan sebagai masker wajah atau oleskan pada kulit anda secara merata, tunggu hingga kering kemudian basuh dengan air.

Memutihkan Kulit Dengan Susu Cream

cara pemutihan kulit denga susu adalah dengan mengoleskan cream susu pada wajah anda, sebaiknya anda lakukan setelah anda mandi ataudalam keadaan wajah anda bersih dari debu atau bekas make-up. tunggu hingga 30 menit, anda bisa menunggunya sambil bersantai atau membaca buku, kemudian basug hingga bersih. lakukan secara rutin dan anda akan mendapatkan perubahan yang maksimal dalam beberapa minggu.

NB: Perlu anda ingat, tidak ada cara yang instant untuk mendapatkan kulit putih dan bersih, semua harus anda lakukan dengan disiplin dan perlu sedikit usaha.

Sekian untuk Cara alami memutihkan kulit dengan cepat kali ini, dengan melakukan salah satu dari cara diatas secara rutin anda akan mendapatkan hasil yang anda harapkan dalam beberapa minggu, tergantung dari usaha yang anda lakukan. cara merawat wajah memang menbutuhkan sedikit usaha untuk melakukannya.

Cara Alami Memutihkan Kulit Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Becomerichgofast